Studi Gratisan di Jerman, Siapa Mau?

Informasi yang menggembirakan bagi anda yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap lingkungan hidup. Sebuah kesempatan studi telah hadir untuk mereka. PT Bayer Indonesia mengundang mereka para kaum muda yang ingin melanjutkan studinya di Jerman. Dengan gratis tentunya donk.

Melalui program yang baik ini, akan di pilih empat duta muda untuk memperoleh kesempatan mengikuti studi lapangan di Jerman. Dimana mereka  akan bertemu dengan duta-duta muda lainnya dari 18 negara, untuk mempelajari spektrum baru pelestarian lingkungan yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat, dan kalangan industri di Jerman.

Mereka yang akan mengambil kesempatan ini harus mempunyai syarat-syarat tentunya. Diantaranya adalah peserta merupakan mahasiswa Indonesia yang terdaftar di perguruan tinggi atau sekolah tinggi di Indonesia, berusia 18-24 tahun pada 1 September 2010. Mereka juga selain harus aktif dalam kegiatan-kegiatan pelstarian hidup, para peserta juga haurs mampu dalam berkomunikasi dalam bahasa inggris, baik lisan maupun tulisan, apalagi bisa bahasa Jerman. Heu..heu…. lengkap dah…..!

Aplikasi pendaftarannya paling lambat diterima tanggal 19 Mei 2010, nah … tuh. Untuk informasi pendaftaran dan info lainnya yang lebih komplit tentunya, dapat di unduh di sini.

Semoga bermanfaat ya….. !!!

2 responses to “Studi Gratisan di Jerman, Siapa Mau?

  1. alice pngen .....

    waw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s