HOT FOTO DI RUMAH TEMAN

Iseng, kemarin silaturahim ke rumah teman di Ciwalen (Pasir Huni), dekat objek wisata Taman Bunga Nusantara. Sebenarnya sudah janji sih dari kemarin-kemarin, mau ngambil kelapa muda. Lumayan gratisan.hehe…
Hari itu diawali dengan pagi yang hujan rintik-rintik, cukup basah kalo naik motor. Ah paksain ajalah, soalnya udah janji mau datang. Gak enak kan!!! Hujan di awal perjalan. Cukup bikin semangat lembek. Alhamdulillah pertengahan jalan hujan mulai reda. Wow, tengok kiri-kanan jalan, suasana kian sejuk. Pandangan sangat jernih. Lihat pemandangan ladang padi yang menghampar. Huih, Subhanallah… takjubku dalam hati. Sayang saking takjubnya, jadi lupa untuk dokumentasi. Tapi itu salah satu pengalaman, melihat pemandangan yang luar biasa.
Sampai di tempat tujuan. Kelapa muda sudah siap bawa. Alih-alih ingin ambil foto tanaman sansivera, sekalian aja deh ambil foto lainnya. Lumayan buat dijadiin background desktop PC di rumah, atao iseng upload ke FB.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s