Koleksi Kelinci-Kelinci Lucu

Tau donk kelinci alias Rabbit?… hehe. Salah satu hewan yang lucu dan imut. Seperti yang sedang baca … hohoho!!! 😛 Banyak penggemarnya, mulai dari orok bayi, sampe kakek-nenek. 😀

Nih, ane iseng jeprat-jepret si rabbit yang ada di depan rumah. Kalo mau, datang aja ke lokasi ya. Tinggal ambil… xixixi! *Syarat dan ketentuan berlaku. 😀

iiiiiiiiiihhhhh, lutu-nyaaaaaaaa!!!

16 responses to “Koleksi Kelinci-Kelinci Lucu

  1. Lucunya….kelincinya di per jual belikan??

  2. lulu.lucu.lucu.
    pengen melihara satuuuu aja, tapi pernah punya pengalaman buruk 😦
    smangat berwirausaha!

  3. Hohoho,,
    Usagi kawaii ne… (kelincinya imut)
    Aku jg punya banyak kelinci lo,
    Salam,,,

  4. Wah, kacida lucuna nyah?

    baraha artosan hijina? *kos nu arek meser weh*

    Well, sepertinya kamu berbakat, saya pernah memelihara kelinci tapi kok pada mati ya, jadi saya takut kalau pelihara lagi takut mati lagi. sekarang saya memelihara ayam pelung, kura-kura, dan hamster. Tapi pengen juga ih kelinci. heheheh. semoga makin beranak pinak ya.

    • :mrgreen: lucu sapertos nu koment … xixixi. hargi na rupi-rupi kang. oh kantos miara kelinci oge kitu kang? … kunaon atuh?… iya sih, memang miara kelinci itu susah-susah gampang, suka banyak kendala ini juga. hehe … sip-sip, hatur nuhun kang. bilih bade miara kelinci deui, hubungi abdi we nya kang …
      nyanggakeun pangjarah silaturahim kang…

  5. Wah boleh nih kang buat wirausaha… tapi pernah punya kelinci mati padahal belum ada 1 minggu. katanya ngurus kelinci susah ya kang?

    • :mrgreen: xixi … ya gitu deh bu. wirausaha kecil-kecilan.
      memang susah-susah gampang sih bu. mesti telaten dan teliti,… perawatan kandang, pemberian pakan, pencegahan penyakit dll. tapi kalo tau formulanya di gampang-gampangin aja bu. … hehe.
      ayo atuh, miara kelinci lagi … terima orderan bu… :mrgreen:

  6. Huaaa lucunya, ngegemsin kaya kucing D.
    Bisa dikirim gak? ehehe tapi grati *ngarep*

  7. Wuih, per ekornya berapa gan? PM ane.. dari rarahan jauh nda? soalnya aku suka maen ke cibodas juga..

Tinggalkan komentar