Koleksi Kelinci-Kelinci Lucu

Tau donk kelinci alias Rabbit?… hehe. Salah satu hewan yang lucu dan imut. Seperti yang sedang baca … hohoho!!!😛 Banyak penggemarnya, mulai dari orok bayi, sampe kakek-nenek.😀

Nih, ane iseng jeprat-jepret si rabbit yang ada di depan rumah. Kalo mau, datang aja ke lokasi ya. Tinggal ambil… xixixi! *Syarat dan ketentuan berlaku.😀

iiiiiiiiiihhhhh, lutu-nyaaaaaaaa!!!

16 responses to “Koleksi Kelinci-Kelinci Lucu

  1. Lucunya….kelincinya di per jual belikan??

  2. lulu.lucu.lucu.
    pengen melihara satuuuu aja, tapi pernah punya pengalaman buruk😦
    smangat berwirausaha!

  3. Hohoho,,
    Usagi kawaii ne… (kelincinya imut)
    Aku jg punya banyak kelinci lo,
    Salam,,,

  4. Wah, kacida lucuna nyah?

    baraha artosan hijina? *kos nu arek meser weh*

    Well, sepertinya kamu berbakat, saya pernah memelihara kelinci tapi kok pada mati ya, jadi saya takut kalau pelihara lagi takut mati lagi. sekarang saya memelihara ayam pelung, kura-kura, dan hamster. Tapi pengen juga ih kelinci. heheheh. semoga makin beranak pinak ya.

    • :mrgreen: lucu sapertos nu koment … xixixi. hargi na rupi-rupi kang. oh kantos miara kelinci oge kitu kang? … kunaon atuh?… iya sih, memang miara kelinci itu susah-susah gampang, suka banyak kendala ini juga. hehe … sip-sip, hatur nuhun kang. bilih bade miara kelinci deui, hubungi abdi we nya kang …
      nyanggakeun pangjarah silaturahim kang…

  5. Wah boleh nih kang buat wirausaha… tapi pernah punya kelinci mati padahal belum ada 1 minggu. katanya ngurus kelinci susah ya kang?

    • :mrgreen: xixi … ya gitu deh bu. wirausaha kecil-kecilan.
      memang susah-susah gampang sih bu. mesti telaten dan teliti,… perawatan kandang, pemberian pakan, pencegahan penyakit dll. tapi kalo tau formulanya di gampang-gampangin aja bu. … hehe.
      ayo atuh, miara kelinci lagi … terima orderan bu…:mrgreen:

  6. Huaaa lucunya, ngegemsin kaya kucing D.
    Bisa dikirim gak? ehehe tapi grati *ngarep*

  7. Wuih, per ekornya berapa gan? PM ane.. dari rarahan jauh nda? soalnya aku suka maen ke cibodas juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s